POPULAR STORIES

Fauzan Susanto, Gemar Ikut Speed Offroad Dengan Cherokeenya

Fauzan Susanto, Gemar Ikut Speed Offroad dengan Cherokeenya Ia pun mengagumi kendaraan Jeep ini yang begitu gagah memasuki jalan jelek. Namun mobil-mobil yang digunakan ayahnya itu mampu mengatasi rintangan tersebut. (Foto: Bimo Hariyadi)

Awal mencintai Jeep saat tinggal di daerah ikut sang ayah yang bertugas di pedalaman selalu menggunakan hartop dan CJ. Bagaimanakah Fauzan Susanto, gemar di Offroad dengan Jeep Cherokeenya?

Ia pun mengagumi kendaraan Jeep ini yang begitu gagah memasuki jalan jelek. Namun mobil-mobil yang digunakan ayahnya itu mampu mengatasi rintangan tersebut.

"Dari situ saya suka dan enak pakai mobil itu," papar fauzan Susanto penggemar Speed Offroad sekaligus pemilik Citi Parts.

Ia pun kini memiliki Jeep seperti Cherokee, CJ dan JK. Ia sangat menyukai speed offroad dan dengan Jeep Cherokeenya ia menjadi pebalap yang selalu mengikuti kejurnas yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Seringnya mengikuti offroad dan kejurnas, membuat ia sering merawat mobil dan memperbaiki mobilnya. Teman-temannya pun ikut serta di bengkel pribadinya saat itu. Dia pun mulai mengembangkan bengkel dan menjual aksesoris yang berhubungan dengan Jeep khususnya Cherokee dan CJ.

"Karena sering ikut speed offroad, sprint rally dan adventure saya suka merawat dan memperbaiki mobil, temen-temen mulai ikutan. Dari situ saya buka Citi Parts," papar Fauzan.

Di kerjurnas ia pun selalu menempati posisi di podium, dari 7 kali ikut serta dalam event yang digelar rutin itu ia enam kali menempati podium dan selalu meraih lima besar.

"Dari tujuh kali ikut enam kali saya naik podium," akunya.

Selain itu ia kerap melakukan adventure dengan menggunakan mobil-mobilnya tersebut.

Baca Juga: