POPULAR STORIES

FAW Luncurkan JH6 Di GIIAS 2019

FAW Luncurkan JH6 di GIIAS 2019

KabarOto.com - Pada pembukaan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ke-27 (18/07), FAW meluncurkan truk Heavy-Duty JH 6.

Gaya Makmur Mobil menjelaskan bahwa FAW JH 6 Tractor Head punya spesifikasi penggerak roda 6x4 dan Horse Power sebesar 550 dk.

JH 6 ini memiliki kapasitas tarik sebesar 150 ton dan ditargetkan untuk berbagai macam industri yang memerlukan daya tarik besar seperti industri pertambangan, perkebunan dan logistik.

Dengan kapasitas Tarik yang besar tersebut, unit ini dinilai pihaknya sangat cocok digunakan untuk menggantikan produk-produk dengan kapasitas yang kecil sedang guna menurunkan kepadatan lalu lintas dan menurunkan biaya operasional.

Baca juga: GIIAS 2019 Resmi Dibuka Oleh Wapres Jusuf Kalla

JH6 ini dilengkapi dengan kabin yang lebih luas. Dengan begitu, pihaknya menilai akan lebih memberikan kenyaman berkendara jarak jauh baik di jalan yang rata maupun bergelombang. Dengan masuknya JH6 ini, FAW akan mengisi pasar Heavy Duty Truck bersama dengan produk-produk Eropa lainnya.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, FAW memperluas jaringannya di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Banjarmasin dan Balikpapan. Juga hadir mitra partshop yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.