FDR Jual Ban Untuk Yamaha NMax, Ini Harganya

FDR Jual Ban untuk Yamaha NMax, Ini Harganya Ban FDR untuk Yamaha Nmax

KabarOto.com - Yamaha NMax saat ini semakin digemari oleh pencinta kendaraan roda dua di Indonesia. Saking banyaknya, di setiap daerah hadir komunitas NMax. Begitu cintanya ke motor ini, mereka kerap melakukan touring ke berbagai daerah. Mellihat peluang, perusahaan ban pun berlomba-lomba menghadirkan ban untuk skutik bongsor saingan Honda PCX ini.

Salah satunya adalah PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban merek FDR. Mereka sudah mulai memasarkan ban untuk Yamaha NMax.

"Kami melihat para pengguna motor NMax ini demen touring dan sangat menikmati mengendarai motor," terang Elsafan Rendianto, FDR Promotion Department Head, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Baca Juga: Memasuki New Normal, FDR Segera Perkenalkan Ban Baru

Mereka pun mempersiapkan Sport Zevo dengan ukuran lebih besar dari standar NMax, supaya lebih nyaman dengan area kontak yang lebih lebar. "Kompon yang kami buat lebih lembut dari biasanya," terangnya, beberapa waktu lalu.

Kompon ban yang lebih lembut itu biasanya mereka bilang sebagai intermediate compound, yang dipercaya lebih mencengkeram . "Tujuan kami simpel, untuk menyempurnakan pengalaman berkendara pengguna NMax," terang Rendi.

Ban Sport Zero untuk Yamaha NMax ini, Harga Eceran Tertingginya (HET) mulai ukuran 120/70-13 adalah Rp295.000 dan ukuran 140/60-13 Rp375.000. "Kami ada diskon khusus dan free merchandise untuk pembelian di FDR Official Store di Tokopedia," terang Rendi.

Bahkan tahun ini, FDR akan meluncurkan ban baru. mereka percaya, setelah Pembatasan Sosial berskala besar sudah mulai dilongggarkan, kebutuhan konsumen akan ban sepeda motor meningkat. Terbukti dengan sudah dimulainya distribusi karet bundar ini ke berbagai daerah.

Baca Juga: Berikut Hasil Komplet Drag Bike FDR Day 2019 Tangerang

Namun Rendi belum bisa membocorkan ukuran ban dan untuk motor apa. "Kami belum bisa sebutkan ya, nanti saja tunggu undangannya," papar Rendy.