Memasuki New Normal, FDR Segera Perkenalkan Ban Baru

Memasuki New Normal, FDR Segera Perkenalkan Ban Baru Ban FDR

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 membuat semua sektor industri berhenti. Sejak Maret sampai Mei 2020, semua aktivitas promosi untuk menjual produk kepada konsumen berhenti total. karena pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Salah satu yang berhenti melakukan promosi adalah PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban merek FDR. Event-event off-line seperti balap motor, menjadi target FDR untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka. Pasar ini dinilai gemuk, dan menjadi acuan untuk menguji ketangguhan ban.

Baca Juga: FDR Perkenalkan Ban Kering Khusus Drag Bike

Sekalipun konsumen yang disasar bukan hanya balap, namun dengan melihat kualitas ban di sirkuit balap tentu akan maksimal digunakan untuk harian. Selain menggelar promo di event balap, event lainnya seperti pameran dan juga acara seperti FDR Day juga kerap dilakukan.

"Tahun ini kegiatan promosi yang bersifat out door semua kita pending," terang Elsafan Rendianto, FDR Promotion Department Head, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Kalaupun ada kegiatan out door, itu hanya terbatas pada kegiatan CSR saja seperti pembagian masker, disinfektan dan sebagainya. "Prioritas utama kami adalah kesehatan dan disiplin mengikuti protokol kesehatan yang ditetapan pemerintah," terangnya kepada KabarOto, Kamis (23/7/2020).

Namun saat ini distribusi penjualan sudah mulai normal. Memasuki new normal, FDR rencananya akan memperkenalkan produk baru.

Baca Juga: Didukung Indodrag, Ratusan Dragster Pacu Motor Balap FDR Day Tangerang 2019

Namun dia belum biisa membocorkan ukuran ban dan untuk motor apa. "Kami belum bisa sebutkan ya, nanti saja tunggu undangannya," papar Rendy. Dengan menerapkan protokol kesehatan, Rendy memastikan perkenalannya melalui virtual.