FDR Luncurkan Ban Radial Terbaru Blaze RS Dan Blaze RX Di Telkomsel IIMS 2019

FDR Luncurkan Ban Radial Terbaru Blaze RS dan Blaze RX di Telkomsel IIMS 2019 Blaze RS dan Blaze RX di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban merek FDR yang bahan bakunya 100 persen dari lokal mengikuti ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung 25 April - 5 Mei 2019. Memanfaatkan event ini, FDR meluncurkan seri ban radial terbaru Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R 17 55 H & 140/60 R 17 63 H.

Anang Nilanto, presiden direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR mengatakan, FDR menunjukkan bahwa ada produk ban sepeda motor berkualitas karya anak bangsa dengan kualitas terbaik.

Baca Juga: FDR Day Di Batu Malang Berlangsung Meriah

"Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia dan tanpa campur tangan luar, mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi," paparnya saat peluncuran.

Ban ini menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih. Sementara itu Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT SRI mengatakan, Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H, itu berarti ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 kpj.

Pengunjung IIMS 2019 yag mencari ban untuk motor port bisa mendapatkan diskon sebesar 20%. Untuk selanjutnya Blaze RS daan Blaze RX akan dijual dengan harga eceran tertinggi sebesar Rp620.000 untuk ukuran 120/65 R17 dan harga Rp730.000 untuk ukuran 140/60 R17.

Sebelum diluncurkan, sejumlah pengendara motor dari berbagai komunitas di Jawa Timur menjadi yang pertama mencoba ban ini saat touring dalam acara FDR Day di Malang, Jawa Tmur beberapa waktu lalu.

Peserta touring mencoba ban radial FDR ini dengan rute dari Surabaya menuju Pantai Tiga Warna, Malang. komunitas merasakan performa ban yang sangat baik saat melintasi jalan aspal, jalan rusak tanjakan, turunan bahkan tikungan tajam.