POPULAR STORIES

Federal Matic Punya Formula Khusus Untuk Motor Harian

Federal Matic Punya Formula Khusus untuk Motor Harian Foto: KabarOto & Federal Oil

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) hadirkan produk pelumas mesin motor Federal Matic, melalui formulanya bisa membuat mesin motor tetap dalam kondisi dingin dan ideal.

Pelumas mesin motor Federal Matic diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

Baca juga: Federal Oil Komentari Performa Para Pembalapnya Di MotoGP Austria 2023

Produk Federal Matic dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Produk lansiran dari Federal Oil ini diklaim sudah berpengalaman selama 3 dekade, membuat motor tetap nyaman dan aman digunakan untuk harian.

Nah, menyambut MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Federal Oil kembali menggelar program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia pelumas Federal Oil yang terpilih, berkesempatan untuk menonton langsung perhelatan MotoGP Mandalika sejak 14-15 Oktober 2023.

Juga menyaksikan Tim Gresini Racing MotoGP yang telah didukung penuh oleh Federal Oil, dan berkesempatan bertemu langsung Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Baca juga: 12 Tahun Federal Oil Dukung Gresini Racing Di MotoGP

Konsumen setia Federal Oil di MotoGP Mandalika

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian. Dan diadakan rutin setiap tahun,” pungkas Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI.

Pada tahun 2023 ini, Federal OilTM sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.