POPULAR STORIES

12 Tahun Federal Oil Dukung Gresini Racing Di MotoGP

12 Tahun Federal Oil Dukung Gresini Racing di MotoGP Foto: KabarOto

KabarOto.com - Sudah hampir selama 12 tahun, Federal Oil mendukung tim Gresini Racing di MotoGP. Kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses: kepercayaan, loyalitas, kesuksesan dan pencapaian tujuan.

Inilah alasan mengapa Kerjasama ini berhasil membawanya ke musim ke-12 lalu dengan baik. Hubungan ini juga sebagai bentuk konsistensi Federal Oil, untuk mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil di balapan bergengsi berskala internasional.

Baca juga: Manajer Tim Repsol Honda Bantah Kepindahan Marquez Ke Gresini Racing

12 tahun sudah mendukung tim Gresini Racing

Kerjasama antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses: kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa Kerjasama ini berhasil membawanya ke musim ke-12 lalu dengan baik.

Tahun lalu, kedua pihak telah laukan pembaruan perjanjian kerjasama, musim 2023 ini Gresini Racing mengandalkan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez untuk berlaga di MotoGP 2023.

Untuk menyambut kerjasama ini, pihak Federal Oil mengajak 4 orang sebagai konsumen terpilih dari program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil , yang berlangsung sejak tanggal 27 September hingga 2 Oktober 2023 untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, ini merupakan apresiasi terhadap konsumen yang setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari.

"Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP," ujar Rommy Averdy Saat.

Baca juga: Kolaborasi Gresini Racing Dan Federal Oil Lanjut Lagi Di MotoGP, Ungkap Livery Musim 2023

Konsumen terpilih ini juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pembalap, tim, dan kru Tim Gresini Racing. Serta merasakan suasana tim dalam menghadapi balapan, dan tidak hanya itu, berkesempatan untuk merasakan tur lokal mengunjungi destinasi-destinasi menarik yang ada.

Program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil setiap tahunnya, konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari Tim Gresini Racing.