POPULAR STORIES

Manajer Tim Repsol Honda Bantah Kepindahan Marquez Ke Gresini Racing

Manajer Tim Repsol Honda Bantah Kepindahan Marquez ke Gresini Racing Marc Marquez (Foto: Repsol Honda)

KabarOto.com - Marc Marquez selama dua musim MotoGP tidak menunjukkan performa yang baik bersama tim Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol tersebut mengklaim, motor Honda RC213V tunggangannya kurang maksimal, dan sampai saat ini tidak ada ubahan signifikan.

Hal tersebut memunculkan kabar, bahwa Marc Marquez akan hengkang dari tim yangmembesarkan namanya itu. Kabarnya akan pidah ke Gresini racing, dan tinggal menunggu tanda tangan kontrak bersama tim tersebut.

Baca Juga: Marc Marquez Sindir Enea Bastianini Soal Kecelakaan MotoGP Catalunya 2023

Joan Mir dan Marz Marquez (Foto: Repsol Honda)

Namun, Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengatakan, Marquez sudah menunjukkan komitmennya, dan akan menyelesaikan kontrak sampai MotoGP 2024 selesai.

"Saya hanya bisa memberikan informasi yang aku tahu. Sebagaimana kalian tahu, ia punya kontrak sampai 2024," terang Puig, dikutip dari Corsedimoto (11/09/2023).

Rumor perpindahan Marquez ke Gresini Racing omong kosong. Ia tidak ingin menghalangi, namun yakin Marquez tetap bertahan. kakak dari Marc Marquez itu diyakini tidak akan main belakang, untuk pindah dari tim.

Baca Juga: Meski Akan Tampil Di Negara Asalnya, Marc Marquez Pesimis Naik Podium

"Ia tidak pernah sekalipun menghubungi kami untuk mengatakan ingin berpisah dari kami," tambah Puig. Dia pun mengatakan, akan melanjutkan dengan kontrak yang dimiliki. "Itu yang bisa kubilang, sejauh ini tidak pernah berkomunikasi apapun dengan sang pebalap, atau manajernya," tambahnya.