Federal Mobil Lubricants Akan Suport Komunitas Yang Ingin Mengadakan Kegiatan

Federal Mobil Lubricants Akan Suport Komunitas yang Ingin Mengadakan Kegiatan Federal Community.

KabarOto.com - Federal Mobil Lubricants akan mensuport kegiatan komunitas di seluruh Indonesia yang ingin menggelar nonton bareng piala dunia 2018, kopi darat, buka puasa ersama serta touring. Adrian Baskoro, Vice President Director Federal Mobil Lubricants mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh 8 komunitas yang dipilih.

"Kami akan mensuport komunitas yang ingin mengadakan Nobar Piala Dunia, Kopi darat, Buka puasa bersama dan touring dimanapun daerahnya. Kita juga akan mengadakan touring ke Labuan Bajo dan Yogyakarta. Bagi komunitas yang terpilih nantinya pasti akan kita dukung," terangnya di Pabrik MPM, Cilegon, Banten.

Baca Juga: Federal Mobil Lubricants Dukung Pemerintah untuk Standar Emisi Euro 4

Untuk Touring, Federal akan menyediakan 50 seat untuk anggota komunitas terpilih. Touring ini sejalan dengan program Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang mengedepankan touring wisata untuk memperkenalkan potensi wisata di Indonesia. "kami mendukung program IMI untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata di Indonesia dengan touring," tambah Adrian.

Federal Mobil serius mendukung kegiatan komunitas.

Nah jika anda memiliki komunitas dan ingin menggelar kegiatan yang disebutkan diatas, caranya sangat mudah, daftar di www.federalmobilcommunity.com dan join di facebook Federal Mobil Community serta instagramnya. "Ikuti semua cara dan tantangan yang ada, nanti kami akan memilih komunitas mana yang berhak untuk kami support kegiatannya," tambah Adrian.

Saat ini, 114 komunitas yang sudah bergabung di Federal Mobil Community dengan 70 ribu member dan 10 jenis mobil. Federal cukup serius untuk mendukung berbagai kegiatan komunitas di seluruh di Indonesia. Ini merupakan cara yang cukup efektif bagi produsen pelumas untuk memperkenalkan produk-produk mereka.