POPULAR STORIES

Federal Mobil Siapkan Pelumas Standar Euro 4

Federal Mobil Siapkan Pelumas Standar Euro 4 Rextron full synthetic 10W-40, Rextron full synthetic 5W-40

KabarOto.com - Federal Mobil Luricants terus fokus mendukung pemerintah untuk menerapkan standar Euro 4 pada kenadaraan bermotor di Indonesia. Federal LUbricants, sudah mempersiapkan produk yang akan berdampingan dengan bahan bakar Euro 4.

Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants di pabrik PT Federal Karyatama mengatakan, Bahan bakar yang sudah memenuhi standar Euro 4 perlu didukung dengan pelumas yang juga sudah memenuhi standar Euro 4, Federal sudah siap dengan itu.

Baca Juga: Federal Mobil Perkenalkan Pelumas Standar Euro 4 Kepada Komunitas

"Kami komitmen mendukung pemerintah dengan pelumas yang sudah memenuhi standar Euro 4, kalau bahan bakar sudah Euro 4 tapi peumasnya belum kan jadi tidak optimum," terang Patrick.

Rextron full synthetic 10W-40, Rextron full synthetic 5W-40, dan Deltron synthetic 15W-40 untuk mesin diesel merupakan produk baru yang sudah memiliki formula khusus.

Federal Mobil Lubricants selalu berinovasi untuk menciptakan produk dengan terobosan terbaru, desain oli mobil dengan API SN yang sudah dimiliki oleh Federal Mobil Lubricants, telah melengkapi varian produk bensin untuk dapat memenuhi standar emisi Euro 4 yang akan segera ditetapkan pemerintah dalam waktu dekat