Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Dengan Pelayanan Dan Penjualan Terbaik

Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Dengan Pelayanan Dan Penjualan Terbaik Jajaran PT EMLI dan Bengkel Lavanna Motor (Foto"Federal Oil)

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menyerahkan hadiah utama kepada bengkel Lavanna Motor yang menjadi bengkel terbaik untuk tingkat nasional selama program Berbagi di Bulan Kemenangan (Beduk).

Penghargaan pada program ini dinilai berdasarkan pelayanan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Federal Oil kepada para konsumen.

Sebagai informasi, program Beduk berlangsung pada bulan Ramadan lalu. Di mana Federal Oil mengajak para konsumen dan juga bengkel rekanan yaitu Federal Oil Center yang tersebar di wilayah Indonesia, untuk melakukan penggantian oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil Generasi Baru, dan konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah yaitu eksklusif merchandise.

Baca juga: Belanja Online Melonjak, Federal Oil Gelar Promo Khusus Untuk Sepeda Motor Para Kurir

Federal Oil Center yang bertempat di Erlan View Motor

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, "Ini merupakan wujud komitmen nyata kami dalam menghadirkan program-program yang dapat membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil Center, serta meningkatkan outlet transaksi, dan hubungan baik dengan para distributor kami."

Pada kesempatan yang sama, Federal Oil juga meresmikan wajah baru Federal Oil Center yang bertempat di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat. Acara peresmian ini merupakan kelanjutan dari program untuk bengkel-bengkel rekanan sepanjang tahun 2022 ini.

Baca juga: Federal Oil Gandeng Kaskus Ajak Bikers Jelajahi Indonesia Pakai Motor

Tidak hanya perubahan baru secara tampilan, namun juga dalam segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual, guna memberikan kepercayaan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Federal Oil yang Pasti Asli, Pasti Cocok, dan Pasti Bangga Indonesia.

Sementara itu, Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, "Kami harap program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil Center dan produk Federal Oil yang dipasarkan."