POPULAR STORIES

Federal Oil Gelar Program Beduk 2023 Di Bulan Ramadan Dan Lebaran

Federal Oil Gelar Program Beduk 2023 di Bulan Ramadan dan Lebaran EMLI

KabarOto.com - Federal Oil dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), menggelar program konsumen bertajuk Beduk (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2023. Program yang rutin diadakan setiap tahunnya selama bulan Ramadan ini, diperuntukkan bagi para pengendara motor yang ingin mengganti pelumas kendaraannya sekaligus mendapatkan hadiah langsung dari Federal Oil.

Federal Oil juga terus memperluas area jangkauannya dengan hadir di berbagai titik-titik keramaian di kota-kota besar, setelah sebelumnya pada awal bulan Ramadan, program dimulai di Federal Oil Center dan bengkel-bengkel terpilih yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Dapat Penghargaan, Federal Oil Jadi Pelumas Roda 2 Pilihan Gen Z

Hal ini bertujuan memudahkan para pengendara motor, untuk langsung mendapatkan dan mengganti pelumas motornya dengan produk-produk Federal Oil, terlebih jelang mudik lebaran banyak kendaraan bermotor digunakan untuk melakukan silaturahmi dan berbagai aktivitas lainnya.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Melihat antusiasme para konsumen, dan arus lalu lintas pengguna kendaraan bermotor jelang mudik lebaran kian meningkat, kami ingin hadir menjangkau lebih dekat lagi, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengendara motor yang butuh merawat kendaraannya untuk digunakan selama Ramadan dan juga Mudik Lebaran.”

Baca juga: 2 Pemenang Beruntung Dapat Honda PCX Dari Federal Oil

Program Beduk 2023 memberikan kesempatan bagi konsumen yang membeli atau mengganti pelumas motornya, untuk mendapatkan langsung hadiah tanpa diundi dari berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan, seperti sembako dan merchandise eksklusif dari Federal Oil.

Periode program ini telah dimulai sejak awal bulan Ramadan 1444 H hingga hari raya lebaran, selama persediaan
hadiah masih ada. Info lebih lengkap mengenai detail lokasi program BEDUK 2023 dapat dilihat di website resmi
federaloil.co.id dan juga Instagram resmi @federaloil_id.