POPULAR STORIES

Federal Oil Luncurkan 8 Varian Pelumas Motor Matik Dan Manual

Federal Oil Luncurkan 8 Varian Pelumas Motor Matik dan Manual Peluncuran produk baru (Foto: Federal Oil)

KabarOto.com – Federal Oil secara resmi meluncurkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk kendaraan roda dua bertransmisi matik maupun manual.

Untuk motor matik, Federal Oil menghadirkan 5 produk, yakni Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, Federal Matic Y40 dan Federal Matic Gear Oil yang diperuntukan untuk melindungi roda gigi pada motor matik.

Sedangkan, untuk motor manual atau bebek tersedia Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec, serta satu varian Federal Racing yang diperuntukan untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Baca juga: Jadi Jawara Di MotoGP Qatar, Federal Oil Harap Enea Bastianini Podium Di Mandalika

Menurut keterangan Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI, Patrick Adhiatmadja mengatakan bahwa melihat penjualan kendaraan roda yang positif, kami melihat kebutuhan pelumas yang semakin meningkat.

“Setelah melakukan riset dan mendengarkan permintaan konsumen, akhirnya kami menghadirkan produk-produk berkualitas, sehingga konsumen selalu yakin menggunakan produk dari Federal Oil,” ungkap Patrick.

Baca juga: Gunakan Ducati, Federal Oil Gresini MotoGP 2022 Resmi Diperkenalkan

Selain kualitas yang dijaga, Federal Oil mengaku mengedepankan bahan ramah lingkungan dengan menggunakan bahan plastik daur ulang dari botol yang telah dipakai, dan kemasan yang lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants mengungkapkan, “Ini adalah langkah penting di awal tahun 2022, dengan meluncurkan produk-produk yang memiliki inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin kendaraan roda dua, baik matik maupun manual.”