POPULAR STORIES

Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Awards 2018

Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Awards 2018 Produk-produk Federal Oil.

KabarOto.com - Federal Oil brand pelumas terkemuka di Indonesia, meraih Social Media Awards 2018. Indeks penghargaan yang diraih mencapai 42,8 % menduduki peringkat satu.

Penghargaan ini merupakan yang ke lima kali diberikan kepada brand Federal Oil yang telah sukses menjalankan campaign di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube & media digital lainnya.

Baca Juga: Cara Federal Oil Hadapi Ketatnya Kompetisi Di Pasar Dalam Negeri

Adrian Baskoro Vice President Director PT Federal Karyatama, saat menerima penghargaan mengatakan, peran media sosial bagi Federal Oil sangat penting, bukan hanya sebagai sarana untuk mempromosikan produk, tapi juga berinteraksi secara langsung dengan konsumen.

Adrian Baskoro Vice President Director PT Federal Karyatama (kiri), saat menerima penghargaan

"Media sosial sangat penting bagi kami, karena saat ini semuanya didominasi oleh unlimited connection, sekarang kita memerlukan bukan hanya cepat tapi juga bisa mengendalikan apa yang ada di pasar saat ini, kita bisa ikut menentukan atau ikut memberikan input kepada perusahaan semakin cepat semakin baik," kata Adrian di hotel Mulia, (25/9/2018).

Adrian menambahkan, berinteraksi langsung dengan konsumen melalui media sosial juga menjadi hal yang sangat penting untuk mendapat input produk Federal Oil. Interaksi yang dibangun dengan mendengar dan mengakomodir.

"Pada saat konsumen memberikan input kepada product kita, kita bisa dapat insigntnya, kemudian seperti apa trend yang ada di konsumen kita juga dapat inputnya. Kami akan berusaha untuk terus bisa memberikan kemudahan berkomunikasi kepada konsumen kami, " tambah Adrian.