POPULAR STORIES

Federal Oil Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sulawesi

Federal Oil Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulawesi

KabarOto.com - Data yang dihimpun Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sejak tanggal 1 sampai dengan 23 Januari 2021, telah terjadi 197 bencana yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia.

Federal Oil memberikan perhatiannya dengan menyalurkan bantuan donasi dari kegiatan Grebek Bengkel Federal Oil sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang terjadi di Kalimantan dan Sulawesi.

Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager mengatakan, “Tentunya, ini merupakan upaya dari Federal Oil untuk dapat ikut berperan memberikan solusi dalam proses pemulihan pasca bencana, semoga dapat menguatkan kita dalam melewati masa sulit ini.”

Baca Juga: Putar Roda Perekonomian Pandemi, Federal Oil Bagi Rezeki

Pemberian donasi secara simbolis telah dilakukan di kantor lembaga Dompet Dhuafa, Jakarta Selatan. Dompet Dhuafa berperan dalam menyediakan bantuan kesehatan dan dapur keliling bagi warga disekitar area terdampak bencana alam di Kalimantan dan Sulawesi. Sekitar seratus paket bantuan diterjunkan ke kedua area tersebut sebagai bentuk respon dan kepedulian yang paling relevan dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Ahmad Faqih, selaku General Manager Resources Mobilization ZIS Dompet Dhuafa mengatakan, “Kerjasama dengan Federal Oil bukan kali pertamanya, sering sekali kami kerjasama dengan Federal Oil melalui program-program yang kita adakan bersama mulai dari paket puasa bersama hingga membantu dalam bidang kebencanaan di berbagai daerah Indonesia.”