Replika Ferrari 250 GTO Berbasis Datsun 280Z Mirip Aslinya

Replika Ferrari 250 GTO Berbasis Datsun 280Z Mirip Aslinya foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Banyak yang membuat replika Ferrari 250 GTO memanfaatkan mobil lain sebagai medianya. Namun, dari sekian banyak replika tersebut hanya Datsun yang lebih akurat.

Datsun 280Z tahun 1978, diubah pemiliknya menjadi Ferrari 250 GTO yang diproduksi tahun 1962-1964. Siapa pun melihat mobil itu dari luar, pasti mengira Ferrari klasik.

Bagian depan replika Ferrari 250 GTO itu disematkan lampu depan yang sama dengan aslinya. Tak ketinggalan tiga lubang sirkulasi udara di kisi-kisi depan, menjadikan mobil ini mirip aslinya.

Baca Juga:

Selain itu, ada juga stiker Cavallino di sisi kanan, dekat kaca spion, fender depan dan garis atap yang membuat orang tak percaya kalau mobil tersebut replika.

Pemiliknya yang tinggal di Orlando, Amerika Serikat, menghabiskan banyak waktu dan uang untuk menyempurnakan eksterior mobil tersebut. Sayang, kabinnya tak terlalu mengesankan karena masih terlihat seperti Datsun 280Z, kecuali speedometer, kemudi dan logo Ferrari.

Menurut keterangan, replika Ferrari 250 GTO ini ditawarkan ke publik, namun tak disebutkan harganya. Tapi, bagi penggemar Ferrari, harga tentu bukan masalah, apalagi Ferrari 250 GTO hanya diproduksi sebanyak 39 unit.

Berita Terkait

Berita Terkait