POPULAR STORIES

Ferrari 400i Gitaris Rolling Stones Dijual Rp 7,2 M, Anda Berminat?

Ferrari 400i Gitaris Rolling Stones Dijual Rp 7,2 M, Anda Berminat? Ferrari 400i (istimewa)

Kabaroto.com - Memiliki Hyper Car sekelas Ferrari memang menjadi idaman dari setiap orang. Apalagi, jika mobil tersebut pernah digunakan oleh artis ternama atau tokoh penting di dunia politik.

Bagi Anda yang menggemari band Rock and Roll Rolling Stones, Anda berkesempatan untuk membawa pulang Ferrari 400i milik sang gitaris, Keith Richards. Mobil ini rencananya akan dilelang oleh RM Sotheby pada 9 September 2017 di markas Ferrari, Modena, Italia.

Baca Juga:

Uniknya, sejak diproduksi pada tahun 1983, mobil ini belum pernah berpindah tangan. Odometer di mobil menunjukkan angka 3.600 kilometer. Pihak penyelenggara menaksir Ferrari 400i itu akan terjual seharga 160 ribu poundsterling (Rp 2,7 miliar).

Mobil ini dipesan oleh Richards pada 1983 lalu disimpan oleh manager Rolling Stones, Alan Dunnn. Selain Ferrari 400i, ada enam mobil kuda jikngkrak lainnya yang dipesan oleh manajemen Rolling Stones untuk para anggotanya. Maklum, ketika itu mereka sukses menggelar tur album 'Tattoo You'.

“Saya menyukai mobil ini. Kami memang tidak menghabiskan waktu bersama yang banyak, tapi saya menggunakannya beberapa kali. Dia 'perempuan' yang sangat cepat,” demikian pernyataan Richards, seperti dikutip dari MailOnline, Senin (21/8/2017).

Selain milik Richards, ada Ferrari 400 lainnya yang dimiliki personel Rolling Stones termasuk milik Mick Jagger dan mantan basis Bill Wyman.