POPULAR STORIES

Tahun Depan, Raja Jalanan Terbaru Ferrari Mengaspal

Tahun Depan, Raja Jalanan Terbaru Ferrari Mengaspal foto: www.autocar.co.uk

KabarOto.com - Pabrikan mobil supercar asal Italia, Ferrari, mengembangkan versi terbaru dari hypercar 488 GTO Hardcore, yang diadopsi dari model Ferrari 488 GTB.

Dibandingkan dengan model 488 saat ini, supercar mid-engine ini telah menerima perubahan, mencakup bumper berbeda dengan intake udara yang lebih besar dan beberapa lis hitam. Lampu depan juga telah diganti untuk meningkatkan agresivitas kendaraan.

Ferrari akan melepas bagian yang tidak penting dari bagian dalam dan mengurangi suara dari mesinnya, serta memasang bagian ringan seperti kaca tipis untuk kaca depan dan jendela samping, rem keramik yang lebih ringan dan velg tempa - seperti pada Speciale 458.

Baca Juga:

Menurut beberapa sumber, mobil tersebut akan dijuluki Ferrari 488 GTO. Ada beberapa perubahan khas dalam mesin mobil ini, di antaranya modifikasi pada twin-turbo 3.9 liter V8 hingga tenaganya di atas 700 hp dan torsi 600 lb-ft.

Ferrari 488 GTO rencananya akan diluncurkan tahun depan. Mobil ini akan dibuat secara terbatas. Harganya juga diprediksi akan melampaui 488 GTB, yakni sebesar 215 ribu poundsterling (Rp3,86 miliar).