Ferrari F8 Spider Racikan Mansory Bikin Tampilannya Makin Galak

Ferrari F8 Spider Racikan Mansory Bikin Tampilannya Makin Galak Ferrari F8 Spider (Mansory)

KabarOto.com – Mansory baru saja melakukan ubahan terhadap Ferrari F8 Spider, dengan berbagai panel karbon yang disebutnya soft kit. Disebut soft kit karena Mansory tidak melakukan perubahan pada panel bodi aslinya.

Upgrade ini juga tersedia untuk varian coupe, dan F8 Tributo. Terdapat kap mesin dengan aksen kuning, lalu ventilasi di bagian headlamp. Begitu juga untuk cover lubang intake, canard, serta lips spoiler depan yang memiliki desain winglet dipermanis aksen kuning.

Untuk bagian samping, mereka menambahkan cover spion yang memiliki sirip agar lebih dinamis. Ditambah side skirt samping dengan desain sangat agresif memiliki winglet guna memaksimalkan aliran angin di bodi samping.

Baca Juga : Warna Cerah Menarik Perhatian, Ferrari 812 Stallone GTS Garapan Mansory

Mansory juga memberikan satu set pelek finishing hitam dan aksen kuningnya yang berukuran 22 inci di bagian belakang dan 21 inci untuk bagian depan, dibalut ban dari Continental.

Sementara bagian belakang terdapat tambahan seperti cover panel di kap mesin belakang, lalu spoiler ducktail agar menambah efek downforce, aksen di bawah stoplamp, dan diffuser model baru memberikan kesan mendominasi apalagi dipercantik aksen kungkin kontras.

Masuk ke bagina mesin. Ferrari F8 Spider ini menggunakan Mesin V8 berkapasitas 3.900 cc twin-turbo yang bisa menghasilkan tenaga 880 dk dan torsi 960 Nm. Dengan tenaga sebesar ini, akselerasi dari 0-100 kpj tuntas hanya dalam 2,6 detik. Kecepatan maksimalnya sekitar 340 kpj.

Baca Juga : Ferrari 250 GT SWB Dengan Sentuhan Modern Hanya 30 Unit

Di dalam kabin, diperlihatkan bahwa jok dilapisi bahan suede hitam berikut aksen merah, dan sabuk pengaman merah. Serta diberikan juga karpet bludru hitam berlogo Mansory merah yang senada.