Warna Cerah Menarik Perhatian, Ferrari 812 Stallone GTS Garapan Mansory

Warna Cerah Menarik Perhatian, Ferrari 812 Stallone GTS Garapan Mansory

KabarOto.com – Biasanya Mansory selalu memberikan warna yang cukup gelap untuk hasil garapan mereka. Namun berbeda dengan hasil karya satu ini, kepada Ferrari 812 Stallone GTS.

Mereka memberikan peningkatan bukan hanya dari eksterior, melainkan mesin dan juga interior-nya. Pertama tentunya warna oranye yang paling mencolok, sangat jarang pabrikan berlogo kuda jingkrak memberikan warna ini ke mobilnya, yang mungkin lebih sering kita lihat di Lamborghini.

Baca Juga : Pembuktian Mansory Sempurnakan Hypercar Bugatti Chiron

Selain permainan warna bagian bodi juga ditingkatkan aerodinamisnya mulai dari penambahan komponen berbahan karbon, sehingga tidak memengaruhi bobot keseluruhan mobil. Meliputi lips depan, lalu terdapat ventilasi di bagian fender depan dan belakang, side skirt, spoiler belakang yang ukurannya cukup besar, serta tidak tertinggal diffuser dengan finishing quadpipe knalpot.

Disandingkan dengan pelek berukuran belang, yakni depan 21 inci lebar 9.5 dan 22 inci, lebar 12 di belakang, masing-masing dibalut ban Pirelli P Zero ukuran 265/30 R21 dan 335/25 R22.

Nuansa oranye juga turut menghiasi bagian kabin, hampir seluruh bagian dilapis ulang menggunakan bahan kulit premium warna orange untuk bagian dasbor, setir, konsol tengah, doortrim, serta tentunya jok yang juga memiliki aksen putih dan logo Mansory di headrest dan bagian tengah. Ditambah karpet khusus berlogo Mansory dan aksen oranye.

Baca Juga : Mercedes-AMG G63 P900 Limited Edition 50th UEA Racikan Mansory Warna Dual Tone

Mansory turut menggarap mesin mobil super ini, namun bukan menambahkan turbo di dalamnya. Mansory lebih memilih mempertahankan status naturally aspirated, dan hanya mengubah pengaturan ECU dari mesin V12 6.500 cc-nya agar bisa memuntahkan tenaga 830 dk dan torsi maksimal 740 Nm.

Lalu data performa yang didapat setelah peningkatan ini adalah, akselerasi dari diam hingga 100 kpj hanya butuh 2,8 detik. Serta kecepatan maksimalnya 345 kpj.