Mercedes-AMG G63 P900 Limited Edition 50th UEA Racikan Mansory Warna Dual Tone

Mercedes-AMG G63 P900 Limited Edition 50th UEA Racikan Mansory Warna Dual Tone

KabarOto.com - Mercedes-AMG G63 yang dibuat oleh Mansory ini khusus untuk pasar Uni Emirat Arab (UEA). Dengan keputusan Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, UEA merayakan tahun 2021 sebagai ulang tahun ke-50.

Namun tentunya kali ini G63 hadir lebih menarik dengan mengusung warna cat two-tone, bukan hanya bagian atap seperti mobil pada umumnya. Melainkan setengah bagian depan warna ungu dan hitam di bagian belakang.

Baca juga: Mansory Dan MTM Buat Lamborghini Urus Jadi Monster, Berani Geber?

Mansory juga memberikan beberapa komponen aksesori lain misalnya kap mesin baru, grill, bumper, aksen ventilasi di bagian fender depan dan belakang, side skirt, muffler tip, cover ban serep, hingga spoiler yang semuanya menggunakan bahan karbon forged.

Tema dua warna juga hadir di bagian kabinnya, dengan warna yang mengingatkan kita pada tim basket LA Lakers, menggunakan warna kombinasi kuning dan ungu. Jok ungu ada di sisi pengemudi, sementara sisanya kuning, terdapat logo UEA di headrest demi menandai edisi khusus tersebut.

Dipercantik jahitan motif wajik di beberapa bagian, serta aksen panel forged karbon senada depan menghiasi bagian dasbor, konsol tengah, setir hingga door trim.

Baca juga: Resmikan Showroom Di Dubai, Mansory Rilis 3 Mobil Edisi Khusus

Mesin G63 ini sudah dimodifikasi, tetap berbekal konfigurasi V8 dengan kapasitas 4.000 cc twin turbo, menghasilkan angka 900 dk dan torsi maksimal 1.200 Nm.