POPULAR STORIES

Resmikan Showroom Di Dubai, Mansory Rilis 3 Mobil Edisi Khusus

Resmikan Showroom di Dubai, Mansory Rilis 3 Mobil Edisi Khusus Lamborghini Urus (Dok: Mansory)

KabarOto.com – Selain meresmikan showroom pertamanya di Dubai untuk memenuhi permintaan yang meningkat, Mansory juga memperkenalkan tiga model khusus yang dibangun dari Rolls-Royce Cullinan, Lamborghini Urus, dan Mercedes-AMG G-Class.

Edisi khusus UEA ditampilkan di diler baru Dubai bersama beberapa kendaraan lain. Ruang pamer seluas 800 meter persegi, dapat memuat hingga dua puluh kendaraan dan area lounge yang nyaman dengan banyak contoh kendaraan.

Ketiga edisi terbatas “Special UAE” hadir dalam konfigurasi duotone, yakni warna abu-abu dan ungu sebagai dasar dalam kombinasi dengan gradien hitam ke arah belakang dan tampilan seperti marmer untuk bagian serat karbon.

Baca juga: Mansory Dan MTM Buat Lamborghini Urus Jadi Monster, Berani Geber?

Bodykit termasuk ekstensi fender lebar, tudung berventilasi, bumper dengan intake lebih besar, splitter, diffuser, sirip ekstra, dan spoiler besar didasarkan pada penawaran Mansory yang ada. Misalnya, ada kit Venatus Evo S untuk Lamborghini Urus, kit Gronos untuk Mercedes-AMG G-Class, dan kit Billionaire untuk Rolls-Royce Cullinan.

Selain menambahkan visual dengan livery baru, aero agresif, dan pelek forged 24 inci yang besar, edisi khusus hadir dengan lencana berbeda yang menunjukkan garis besar peta Uni Emirat Arab.

Baca juga: Pembuktian Mansory Sempurnakan Hypercar Bugatti Chiron

Simbol yang sama dapat ditemukan di dalam kabin, yang telah dirombak dengan jok dipesan lebih dahulu, berbagai jenis tekstur, pelapis atap berbintang, dan banyak aksen serat karbon. Mansory memamerkan berbagai pilihan warna cerah untuk interior bersama dengan pendekatan duotone yang lebih halus.

Pemilik kendaraan "Special UAE" akan dapat memilih di antara berbagai pilihan mesin, membawa lebih banyak tenaga dan torsi ke SUV mewah. Menurut Mansory, Lamborghini Urus menghasilkan 880 dk dan torsi 1.100 Nm, Rolls-Royce Cullinan bertenaga 610 dk dan 950 Nm, sedangkan G-Class bisa naik hingga 850 dk dan 1.000 Nm.

Sayangnya, Mansory tidak menyebutkan berapa unit yang diproduksi untuk ketiga produk edisi khusus ini dan harganya juga belum diumumkan.