Pembuktian Mansory Sempurnakan Hypercar Bugatti Chiron

Pembuktian Mansory Sempurnakan Hypercar Bugatti Chiron

KabarOto.com – Sebuah hypercar sekelas Bugatti Chiron memang dirasa sudah seperti mobil yang sempurna. Bertenaga besar, kecepatan tinggi, dan bentuk eksotis, tidak ada hal minus di mobil berlabel puluhan miliar tersebut.

Namun Mansory telah membuktikan, bahwa mereka bisa lebih menyempurnakan sebuah Bugatti Chiron. Tuner asal Jerman tersebut lantas memberikan ubahan di beberapa bagian eksterior hypercar asal Prancis ini. Pasalnya semua ubahan dilakukan dengan mengaplikasikan bahan forged carbon.

Baca juga: Mansory Sulap Rolls-Royce Dawn Silver Bullet Lebih Sporty

Pemasangan bumper depan baru yang lebih memiliki lekukan agresif sehingga meminimalisir hambatan angin dan mendistribusikan angin lebih maksimal ke bagian rem. Lalu kap depan dibuat ventilasi udara, tujuannya tentu menambah efek downforce.

Di bagian samping, kisi-kisi pada sepatbor dibuat demi mengungi turbulesi, lalu cover spion dengan detil sirip kecil, serta disematkan juga side skirt spoiler berukuran lebih besar dan lebar yang bermanfaat guna mengalirkan udara ke sisi bodi.

Bagian paling signifikan mungkin di belakang, Mansory menambahkan roof scoop yang memasok udara segar langsung ke ruang pembakaran, spoiler belakang juga diubah agar lebih naik dan modelnya sedikit diubah guna memaksimalkan efek downforce-nya. Bumper belakang pun didesain ulang, sampai mengubah bentuk stoplamp-nya, desain bumber menyatu dengan diffuser besar, berikut finishing quad muffler uniknya.

Baca juga: Mansory Beri Sentuhan Range Rover Bergaya Racing

Kit yang dinamakan Centuria ini sendiri memiliki tiga kombinasi warna, yakni merah, berikut interior alcantara merah aksen hitam, jahitan merah. Lalu warna emas, dengan interior hitam dan aksen emas, sementara terakhir punya finishing eksterior putih, dilengkapi interior berbalut warna biru jahitan putih.