POPULAR STORIES

Mansory Sulap Rolls-Royce Dawn Silver Bullet Lebih Sporty

Mansory Sulap Rolls-Royce Dawn Silver Bullet Lebih Sporty foto: Mansory

KabarOto.com – Sejatinya Rolls-Royce merupakan sebuah mobil super-mewah dengan gaya elegan dan penuh sentuhan eksklusif. Namun di tangan Mansory, sebuah Rolls-Royce Dawn Silver Bullet akan tampil jauh lebih sporty, dan pastinya lebih percaya diri saat mengemudi sendiri.

Mansory menambahkan beberapa bagian dengan Softkit ini. Dawn Silver Bullet mendapat berbagai penggantian part berbahan karbon, dimana motif karbonnya pun unik nampak seperti hexagonal. Misalnya di bagian pilar kaca depan, berlanjut ke kap mesin, hingga gril, beserta logo Spirit of Ecstasy warna hitamnya.

Baca juga: Profil All New Rolls-Royce Ghost, Tampil Lebih Sporti

Terdapat penambahan canard di cover fog lamp-nya guna memberi efek dinamis. Lalu disematkan juga lips spoiler dengan detail semacam winglet di ujungnya. Tentu hal ini bukan semata-mata hiasan, tetapi berfungsi untuk mengalirkan angin dari depan ke sisi samping bodi.

Baca Juga : Makin Agresif, Porsche Taycan Garapan Mansory

Dari samping, Mansory menambahkan side skirt, dimana desainnya mengikuti bagian depan, yakni diberi winglet di ujung belakang. Serta pelek baru Mansory V.6 model multi-palang ukuran 22 inci, finishing hitam glossy, namun para pembeli dapat request warna yang mereka inginkan.

Pada bagian belakang, Mansory juga memberi detail spoiler ducktail kecil berbahan karbon sebagai pemanis, lalu gril pintu bagasi belakang turut dilapis karbon agar serasi, tak ketinggalan ventilasi untuk mengalirkan udara dari sepatbor. Finishing-nya adalah diffuser belakang karbon dengan output dual muffler.

Baca Juga : Mercedes-Benz S-Class W223 Garapan Mansory, Sporty Dan Tetap Mewah

Selain Mansory meningkatkan tampilan, mereka juga turut mengoprek performa Dawn dengan ECU yang dimodifikasi. Hal ini mendorong output menjadi 730 dk dan torsi maksimal jadi 1.000 Nm. Tidak ada ubahan di interior, namun apabila ada request Mansory mampu menyanggupinya. Serta hanya akan ada 50 unit Dawn Silver Bullet, jadi bagaimana tertarik?