Makin Agresif, Porsche Taycan Garapan Mansory

Makin Agresif, Porsche Taycan Garapan Mansory

KabarOto.com -Mansory kembali dengan melakukan beberapa peningkatan pada Porsche Taycan. Tuner terkenal asal Jerman itu berhasil menggarapnya menjadi tampak lebih liar dari pada bawaan pabriknya.

Bagian eksterior dari Taycan dipasangkan berbagai part karbon forged, seperti pada bagian depan terdapat add on semacam ventilasi udara di bumper depan, lalu add on ventilasi pada bagian scoop samping yang mengarah ke rem, serta lips bumper dengan winglet di ujungnya.

Baca Juga : Paket Upgrade Tampilan Porsche Taycan Racikan Vivid Racing

Sementara bagian samping, disematkan cover spion dengan sirip dan garnis pada sisi pengisian daya hingga pintu. Agar tampak jauh lebih sporty maka turut dipasang side skirt tipis sehingga tampilan samping lebih dinamis. Pelek juga diganti dengan Y.5 berukuran 22 inci dengan lebar 10 depan dan 11,5 belakang.

Pada bagian buritan, ubahan paling signifikan terdapat pada add on diffuser yang desainnya senada dengan depan. Dipermanis aksen bagian tengah, namun Mansory tidak menyematkan sama sekali spoiler tambahan.

Baca juga: Porsche Taycan Cross Turismo 2021, Bisa Off-Road Ringan

Masuk ke interior, Mansory hanya memberikan balutan kulit premium, berikut jahitan yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Begitu juga dengan setir karbon, dan beberapa aksesori lain seperti sill plate dan karpet Mansory.