POPULAR STORIES

Paket Upgrade Tampilan Porsche Taycan Racikan Vivid Racing

Paket Upgrade Tampilan Porsche Taycan Racikan Vivid Racing

KabarOto.com – Vivid Racing melakukan upgrade tampilan untuk Porsche Taycan, sportcar listrik ini memang punya tampilan sporty dan dinamis khas Porsche. Namun apabila salah satu pemilik Taycan ingin tampilan mobilnya lebih agresif, bisa pertimbangkan kit dari Vivid Racing.

Paket upgrade tampilan ini cukup sederhana namun mampu mendongkrak tampilan secara signifikan. Mulai dari bagian depan, disematkan lips spoiler dimana desainnya sangat tipis, tetapi punya detil seperti winglet pada ujungnya.

Baca juga: Suspensi Bermasalah, Porsche Taycan dan Panamera Kena Recall

Lalu bagian samping, turut diberikan side skirt yang modelnya senada seperti bagian depan, memiliki winglet pada bagian belakang. Jika ingin lebih sporty, maka bisa kalian pasangkan pelek ukuran 22 inci seperti contoh, dengan lowering air suspension kit supaya tampilan lebih rendah.

Baca juga: Porsche 911 Klasik Racikan Everrati Andalkan EV

Beralih ke belakang, terdapat penambahan spoiler ducktail agar lebih aerodinamis, untuk bumper turut dipasangkan diffuser dengan enam buah bilah untuk melancarkan aliran udara dari bagian bawah mobil.

Vivid Racing menyediakan satu set kit terdiri dari lips, side skirt, spoiler dan diffuser terbuat dari bahan carbon fiber. Dibanderol US$ 4.600 atau setara Rp 66 jutaan, bagaimana tertarik?