POPULAR STORIES

Mansory Beri Sentuhan Range Rover Bergaya Racing

Mansory Beri Sentuhan Range Rover Bergaya Racing

KabarOto.com – Mansory tidak habis berkarya, gaya agresif pun diaplikasikan ke sebuah SUV mewah kali ini. Range Rover Sport SVR yang sejatinya sebuah SUV dan desain kekar, dibuat jadi ceper dan lebih banyak aksen tajam.

Mulai dari bagian eksterior depan, memberikan gril baru dengan desain horizontal berlogo Mansory. Tidak hanya itu, ada garnis tambahan di cover lubang airdam agar lebih dinamis. Serta lips add on tambahan yang dilengkapi lampu LED DRL, membuatnya tampil lebih agresif ketimbang standarnya.

Oh ya, semua bahan tadi menggunakan material karbon fiber loh!

Baca Juga : Range Rover SV Golden Edition Cuma 5 Unit Di Dunia

Dari samping juga diberikan over fender yang menyatu dari depan, side skirt hingga belakang, membuat tampilan Range Rover Sport SVR ini semakin gagah. Jika diperhatikan, ada lubang ventilasi di bagian belakang, ini berguna untuk mengurangi efek turbulensi di sepatbor. Lengkap dengan aksen sirip di bagian fender sebagai pemanis.

Untuk mengimbangi tampilannya, Mansory mengaplikasikan pelek 23 inci model palang lima V spoke, dibalut ban lansiran Continental SportContact 6 ukuran 295/35.

Berlanjut ke bagian buritan, disisipkan add on spoiler lebih besar, tentu bukan hanya sebagai estetika, tapi sudah dihitung agar memberikan efek downforce lebih ke mobil. Lalu garnis belakang karbon dan diffuser belakang bertugas mengkoreksi aliran angin dari bawah, berikut finishing quad muffler-nya.

Baca juga: Mansory Sulap Rolls-Royce Dawn Silver Bullet Lebih Sporty

Sayangnya tidak ada peningkatan daya sama sekali dari Mansory, semuanya murni tampilan. Berbekal mesin V8 supercharged 5.000 cc mampu menyemburkan tenaga 575 dk dan torsi 700 Nm.

Transmisi menggunakan model otomatis 8 kecepatan dan sistem penggerak semua roda (AWD), membuat SUV super ini sanggup melesat 0-100 kpj hanya dalam 4,3 detik. Kecepatan tertinggi dibatasi sampai 283 kpj.