POPULAR STORIES

Ferrari Purosangue Dapat Body Kit Keren Dari Pogea Racing

Ferrari Purosangue Dapat Body Kit Keren Dari Pogea Racing Foto : Pogea Racing.

KabarOto.com - Pogea Racing memberikan sentuhan untuk Ferrari Purosangue supaya tampak jauh lebih agresif, dengan beberapa penggantian komponen serta penambahan aerokit.

Dari bagian depan, bumper diganti desainnya masih tampak seperti orisinal, lekukannya tidak agresif, dengan kantong-kantong udara di bagian bawah. Tidak lupa ditambahkan lips tambahan yang nantinya menyatu hingga ke samping.

Lanjut ke sisi samping, ada pemasangan over fender dengan desain yang cukup ramping, namun tetap menambah kesan padat dari lekukan bodinya. Pemasangan ini lebih cocok jika disematkan pelek besar 23 inci di depan dan 24 inci di belakang, serta setelah suspensi ceper.

Baca Juga : Ferrari 296 Challenge, Supercar Spesial Akan Segera Dirilis

Sementara di bagian belakang kita bisa melihat terusan dari over fendernya, dengan tambahan diffuser baru yang menunjukkan kesan lebih agresif pastinya.

Baca Juga : LaFerrari Milik Gitaris Van Halen Sammy Hagar Dilelang

Ferrari Purosangue sejatinya dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 6.500 cc dengan tenaga sebesar 715 dk dan torsi puncak 716 Nm. Namun tuner asal Jerman sedang melakukan penyesuaian agar tenaga bisa menyentuh 820 dk, dengan opsional penggantian knalpot quad output di tengah.