POPULAR STORIES

LaFerrari Milik Gitaris Van Halen Sammy Hagar Dilelang

LaFerrari Milik Gitaris Van Halen Sammy Hagar Dilelang Foto : Barret_Jackson.

KabarOto.com - Bila kalian adalah penggemar band hardrock Van Halen, dan punya dompet tebal. Ini kesempatan kalian untuk memiliki Ferrari LaFerrari bekas dari gitaris band Van Halen, Sammy Hagar, karena akan dilelang.

Seperti kita tahu, LaFerrari merupakan mobil spesial edisi terbatas hanya 499 unit, dan kabarnya mobil lansiram 2015 bakal dilelang di Scottsdale Barrett-Jackson pada 20-28 Januari mendatang.

Baca Juga : Scuderia Ferrari Gunakan Livery Spesial Di Las Vegas

Warna krem dari mobil ini mengambil inspirasi dari mobil tahun 1960-an yang memiliki warna sama. Hagar memilihnya saat berkunjung ke Ferrari Maranello Factory pada 2014 silam.

Walau sudah menyentuh sekitar 8 tahun, tapi di odometer-nya baru menyentuh angka sangat rendah 1.770 km saja. Itu artinya mobil ini sangat jarang digunakan, bahkan eksterior maupun interior dengan warna senada pun masih tampak mulus

Baca Juga : Ferrari 499P Modificata Perayaan Kembalinya Kejayaan Di Le Mans

Untuk mesin, dibekali mesin V12 hybrid berkapasitas 6.300 cc yang menghasilkan tenaga puncak 963 dk dan torsi maksimal 900 Nm. LaFerrari dapat melesat 0-100 kpj dalam waktu kurang dari 3 detik dan mencapai kecepatan 200 kpj dalam 6,9 detik. Jika berani kecepatan maksimal bisa mencapai 350 kpj.

Hasil lelang nanti bakal disumbangkan ke The Hagar Family Foundation. "Saya sangat bangga melelangnya untuk tujuan amal. Saya berharap mobil ini menemukan pemilik yang akan merawatnya seperti saya lakukan," ujar Hagar.