POPULAR STORIES

Ferrari Rilis Buku Peringati Balapan Ke-1000

Ferrari Rilis Buku Peringati Balapan ke-1000

KabarOto.com – Ferrari tidak hanya terkenal memproduksi mobil-mobil super saja. Namun eksistensinya dalam dunia motorsport pun sudah sangat berpengalaman sejak dulu, terutama di dunia Formula 1.

Pengalaman Scuderia Ferrari ternyata sudah mencapai 1.000 balapan, demi memperingati pencapaian hebat tersebut, perusahaan berlogo Kuda Jingkrak ini merilis buku mengenai perjalanan tim mereka selama di Formula 1.

Buku tersebut menceritakan secara visual dari 1.000 balapan mereka, tiap lembar disusun dengan sangat baik dan menunjukkan foto-foto bersejarah dari setiap balapan yang mereka ikuti sejak 1950.

Baca Juga : Dakar 2021-Stage 5: Duo Honda Kuasai Stage 5, Benavides Berada Di Puncak Klasemen Sementara

Membantu tugas monumental ini, Ferrari tidak sendirian namun menggandeng Motorsport Images memasok 130 foto dari koleksinya dimasukkan ke buku ini.

Foto-foto dari Motorsport Images dikenal secara global sebagai sumber foto definitif untuk semua ajang lomba otomotif tak hanya F1. Terdapat lebih dari 26 juta aset foto sejak 1895 hingga yang baru saja berlangsung.

Buku ini sepertinya wajib dimiliki oleh setiap penggemar F1 atau Ferrari. Menjadi kesempatan langka memiliki buku Ferrari edisi terbatas ini. Buku bersejarah tersebut dibuat dalam dua volume. Dijilid dengan mewah dalam slipcase eksklusif bertuliskan Ferrari 1000GP dan perpaduan warna maroon dan hitam tampak sangat mewah.

Baca Juga : Land Rover Tengah Mempersiapkan Calon Pesaing Suzuki Jimny

Ukuran Vol 1 memiliki panjang 246 mm, lebar 317 mm, dan tinggi 29 mm. Sementara Vol 2 tingginya 34 mm dan bobotnya pun cukup berat yakni 5,8 kg.

Banderol buku ini sekitar 137,99 Euro atau Rp 2,4 jutaan, bagaimana tertarik koleksi buku ini Sob?