POPULAR STORIES

Ferrari Rilis Pilihan Warna Syracuse Untuk 5 Supercar Andalannya

Ferrari Rilis Pilihan Warna Syracuse Untuk 5 Supercar Andalannya Ferrari rilis warna Syracuse (Dok: Ferrari)

KabarOto.com - Ferrari telah resmi meluncurkan opsi warna kelima dan terakhir untuk merayakan ulang tahun ke-10 perjalanan Ferrari Cavalcade.

Warna khusus ini mendapatkan nama Syracuse, yang merupakan sebuah kota di pulau Sisilia menjadi tujuan akhir dari Ferrari Cavalcade tahun 2014. Pabrikan supercar asal Italia mengatakan bahwa "rona perak dan emas mengingatkan bagaimana sinar matahari jatuh pada arsitektur marmer barok dari kota-kota seni Italia."

Baca juga: Ferrari 250 GT SWB Dengan Sentuhan Modern Hanya 30 Unit

Warna khusus ini akan digunakan pada Ferrari 296 GTB, 812 Competizione, 812 Competizione A, SF90 Stradale, dan SF90 Spider.

Selain cat unik itu sendiri, masing-masing dari lima model yang disebutkan di atas menggunakan stiker besar '39' di pintu serta stiker bendera Amerika di pintu pengemudi dan bendera Italia di pintu penumpang. Selain itu, terdapat juga aksen putih yang melintang di kap mesin, bingkai jendela, dan spoiler belakang.

Baca juga: Ferrari Rilis Warna Verde Volterra Untuk 5 Supercar

Sebelumnya, Ferrari telah memperkenalkan empat warna lain yang terinspirasi dari perayaan ulang tahun Ferrari Cavalcade dalam beberapa pekan terakhir. Bisa dibilang yang paling mencolok dari semuanya adalah warna yang dijuluki Verde Volterra yang menggabungkan elemen oranye dan hijau dalam naungan warna-warni yang mengambil inspirasi dari hijau tua dan nada bersahaja Tuscany. Warna mencolok lainnya yang dijuluki Rosso Taormina juga banyak mencuri perhatian.

Sejauh ini, Ferrari belum mengungkap berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pelanggan jika mereka ingin memesan kendaraan dengan salah satu dari lima warna ini.