POPULAR STORIES

Ferrari Rilis Warna Verde Volterra Untuk 5 Supercar

Ferrari Rilis Warna Verde Volterra untuk 5 Supercar Pilihan warna khusus pada supercar Ferrari (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Ferrari merayakan ulang tahun ke-10 perjalanan Cavalcade dengan merilis warna terbaru yang tersedia pada model Ferrari SF90 Stradale, SF90 Spider, 296 GTB, 812 Competizione, dan 812 Competizione A.

Awalnya, pabrikan supercar Italia itu meluncurkan warna baru Verde Volterra dengan pilihan gambar beresolusi rendah dari Ferrari 812 Competizione A di Facebook. Namun, setelah melihat situs web Tailor Made Ferrari, kemudian beberapa gambar warna baru yang juga menghiasi model lain, seperti 812 Competizione Coupe, 296 GTB, SF90 Stradale, dan SF90 Spider.

Baca juga: Hasil Garapan DMC Ferrari 296 GTB Jadi 888 Dk

Versi aslinya mungkin akan bebrbeda dengan versi rendering, namun jika dilihat bahwa Verde Volterra merupakan gabungan warna oranye dan hijau yang menurut Ferrari terinspirasi dari Tuscany.

Kelima supercar Ferrari juga telah digambarkan dengan stiker putih besar di pintu bertuliskan '39' sementara juga memakai stiker bendera Amerika kecil di pintu pengemudi dan bendera Italia di pintu penumpang. Selain itu, terlihat juga warnanya telah dikontraskan dengan aksen oranye di kap mesin, kusen pintu, dan bagian belakang.

Baca juga: Harga Lelang Ferrari 458 Speciale Tembus Rp5,3 Miliaran

Sebelumnya, beberapa warna lain telah diumumkan oleh Ferrari yang mengambil inspirasi dari roadtrip Cavalcade. Ini termasuk Rosso Taormina yang dipresentasikan pada SF90 Stradale beberapa minggu lalu, serta Blue Capri yang dipamerkan di 812 Competizione A pada akhir Januari.

Hingga saat ini, Ferrari belum mengumumkan soal harga warna yang langka ini. Tapi, mungkin calon konsumen perlu menyiapkan biaya yang tidak sedikit jika tertarik dengan warna Verde Volterra.