Ferrari Umumkan CEO Baru

Ferrari Umumkan CEO Baru

KabarOto.com – Ferrari baru saja mengumumkan lewat laman resminya, menunjuk Benedetto Vigna sebagai CEO, mengambil alih posisi John Elkann. Louis C. Camilleri meninggalkan Ferrari bulan Desember dan posisi Presiden Ferrari, diambil Elkann sementara waktu.

Vigna akan bergabung dengan Ferrari pada 1 September. Sekarang ia bekerja di STMicroelectronics menjabat sebagai President Analog, MEMS (Micro-electromechanical Systems) dan Sensors Group.

Baca Juga : Ini Alasan Bugatti La Voiture Noire Diproduksi Selama 2 Tahun

“Merupakan suatu kehormatan khusus untuk bergabung dengan Ferrari sebagai CEO, dan saya melakukannya dengan rasa gembira dan tanggung jawab yang sama,” ujar Benedetto Vigna.

John Elkann selaku Chairman Ferrari mengatakan senang menyambut Benedetto Vigna sebagai CEO Ferrari baru.

“Pemahamannya yang mendalam tentang teknologi yang mendorong banyak perubahan dalam industri Ferrari, dan inovasinya yang telah terbukti, keterampilan membangun bisnis dan kepemimpinannya, akan semakin memperkuat Ferrari dan kisah uniknya tentang semangat dan kinerja, di era yang menarik di depan,” ujar John Elkann.

Baca Juga : Floyd Mayweather Borong 9 Mobil Mewah Seharga Rp14 Miliaran

Vigna nantinya akan bertugas memastikan bahwa Ferrari terus membangun posisi kepemimpinannya sebagai produsen mobil mewah dan canggih di dunia.

Pengetahuannya yang diperoleh selama 26 tahun diyakini akan mempercepat Ferrari untuk penerapan teknologi generasi berikutnya.