POPULAR STORIES

Floyd Mayweather Borong 9 Mobil Mewah Seharga Rp14 Miliaran

Floyd Mayweather Borong 9 Mobil Mewah Seharga Rp14 Miliaran

KabarOto.com – Floyd Mayweather dikenal sebagai petinju yang hobi mengoleksi mobil mewah. Terbaru, pria asal Amerika Serikat ini memborong 9 unit mobil mewah dan dibagikan untuk teman, keluarga serta tim.

Menurut laporan, mobil mewah yang diborong adalah 1 unit Rolls-Royce White Ghost, 1 unit Mercedes-Benz S560, 1 unit Maybach, 1 unit Dodge Journey, 2 unit Dodge Charger dan 3 unit Dodge Challenger.

Baca juga: Hongqi S9 Supercar Asal Tiongkok, Punya Tampang Eropa

Total biaya yang dikeluarkannya untuk membeli sembilan unit mobil mewah tersebut mencapai US$ 1 juta atau setara Rp 14.263.300.000.

Sebagai informasi, selama bertahun-tahun Floyd Mayweather telah membeli 157 unit mobil mewah, termasuk 29 unit mobil Rolls-Royce yang berbeda jenis.

Baca juga: BMW M1 Langka, Harganya Lebih Mahal Dari Supercar

Floyd Mayweather dikenal sebagai salah satu petinju dengan penghasilan terbesar. Terbaru, dirinya akan melawan Logan Paul dan akan mendapatkan sekitar 10 juta dolar untuk pertarungan tersebut.

Dalam sebuah wawancara di podcast The Disruptive Entrepreneur, Floyd Mayweather mengatakan, "Saya bisa melawan seorang petinju dan menjamin diri saya sendiri US$ 35 juta. Akhirnya, saya mungkin bisa menghasilkan 50 juta dolar, kan?"