Festival FINOmenal Gambarkan Tampilan Yamaha New Fino 125 Blue Core

Alif Sowandono
Alif Sowandono 11 Jan 2016 - 03:30
Festival FINOmenal Gambarkan Tampilan Yamaha New Fino 125 Blue Core
Festival FINOmenal (foto: PT YIMM)

New Fino 125 Blue Core diperlihatkan perdana di Taman Cikapundung Bandung di akhir pekan, Sabtu 9/01 2016,  Event kemunculan perdananya diberi tajuk oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (PT YIMM) Festival FINOmenal yang menggambarkan dengan tampilan Yamaha New Fino 125 Blue Core.

”Festival FINOmenal New Fino 125 Blue Core ini kami pusatkan di Bandung sebagai Kota Fashion, cocok dengan Fino yang Stylish and Beautiful. Kami ingin masyarakat mendapatkan pengalaman tak terlupakan dari acara peluncuran motor ini. Kemeriahan di awal tahun 2016 yang mengingatkan kembali pada semarak perayaan Tahun Baru, kali ini makin lengkap dengan motor baru persembahan Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dalam satu hari padat acara, setelah press conference dengan media dan city turing media bersama komunitas Fino Bandung, Yamaha melanjutkannya ke launching “Festival FINOmenal” di Taman Cikapundung yang dibuka untuk publik.

Festival FINOmenal padat aktivitas mulai dari Fashion Bazaar Startupers Indonesia yang terdiri dari beberapa deretan label fashion lokal, Female Make Over seperti Nail Art – Make Up & Hair Style, Fino Photospot Competition dengan beragam hadiah.

50 konsumen pertama yang membeli di lokasi launching mendapatkan voucher shopping @Rp 500.000. Setiap pembelian pun diberikan Helm dan Jaket Spesial, ini merupakan hadiah reguler dari Yamaha. Puncak launching FINOmenal ini ditutup dengan private concert band papan atas asli Bandung, Kahitna, yang pandai membawa suasana larut dalam romantisme Kota Fashion.

Baca juga: