POPULAR STORIES

Hanya Ada 999 Unit, Yamaha Fino Final Edition Resmi Meluncur

Hanya Ada 999 Unit, Yamaha Fino Final Edition Resmi Meluncur Yamaha Fino Final Edition (Greatbiker)

KabarOto.com - Merayakan hari jadinya ke-60, Thai Yamaha Motor Company Limited secara resmi meluncurkan Yamaha Fino Final Edition di Thailand. Berhasil menjadi skuter matik (skutik) andalan di Negeri Gajah Putih selama 18 tahun, motor terbaru ini dijual secara terbatas.

Seperti dilansir Greatbiker, Selasa (21/02), Yamaha Fino Final Edition hanya tersedia sebanyak 999 unit. Motor ini menjadi istimewa karena mendapatkan logo Emblem emas dan pelat nomor terbatas untuk setiap motor yang diproduksi.

Baca Juga : Promo Motor Baru dan Purnajual Yamaha ada di IIMS 2024, Yuk Intip

Tambahkan tingkat eksklusivitas lain pada kendaraan terlihat dari helm bermotif khusus yang disediakan pabrikan.

Dari sisi jantung pacu, Yamaha Fino Final Edition disematkan mesin Blue Core 125 cc, dengan teknologi irit BBM. Tingkat efisiensi pembakaran menjadi lebih baik karena pendinginan telah ditingkatkan.

Tetap mempertahankan pesona khasnya, motor pabrikan Jepang ini disematkan lampu depan LED bergaya proyektor dengan dimmer Diamond Cut Lens. Selain itu, Yamaha Fino Final Edition juga dilengkapi kunci Answer Back System sehingga dapat kompartemen bisa terbuka secara otomatis.

Baca Juga : Nine Boyong Karpet Mobil dan Lampu untuk Yamaha NMax di IIMS 2024

Motor ini juga dilengkapi ruang penyimpanan 7.2 liter, sehingga pengendara bisa menyimpan helm half face dan barang-barang penting dengan lebih aman.

Hanya tersedia pilihan warna hitam (Original Black), Yamaha Fino Final Edition sudah bisa dipesan konsumen melalui diler resmi. Terkait harga, motor terbaru ini dijual di angka 50.900 baht atau setara dengan Rp 22 jutaan.