POPULAR STORIES

Nine Boyong Karpet Mobil Dan Lampu Untuk Yamaha NMax Di IIMS 2024

Nine Boyong Karpet Mobil dan Lampu untuk Yamaha NMax di IIMS 2024 Karpet Optimus

KabrOto.com - Kembali hadir di pameran otomotif nasional, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024, Nine meluncurkan sub brand baru, yaitu Karpet Optimus untuk Honda Brio, Daihatsu Sigra dan Toyota Calya.

Karpet Optimus dibuat dengan Teknologi Smart System menggunakan Scaner 3D, dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya, dengan bahan dasar TPE (Thermoplastic Elastomer) campuran polimer karet dengan plastik, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Cari Produk Aftermarket Untuk Motor Di GIIAS? Nine Autoseries Bisa Disambangi

Lampu untuk Yamaha Nmax

Karpet ini sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp.699.000. “Spesial untuk pemesanan Karpet Optimus selama pameran mendapat beragam merchandise edisi IIMS 2024,” jelas Gilang G. Januar, Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merk Nine.

Bahan TPE memiliki banyak kelebihan, fleksibilitas, ketahanan suhu, ketahanan sobek dan abrasi, juga kemampuan didaur ulang.

Bahan TPE juga tahan terhadap suhu rendah dan tinggi, dari -30°C hingga +140°C. Karpet ini diklaim kuat dan tahan lama, "Kami juga memberikan Garansi 24 Bulan, apabila Karpet kami sobek atau rusak efek dari pemakain sehari hari," ungkapnya.

Baca Juga: Ambil Momen IIMS, Yamaha Racing Indonesia Perkenalkan Formasi Balap 2024

Pembeliannya mudah, hanya mengisi Formulir yang telah di sediakan selama pameran IIMS Berlangsung.

Selain karpet, produk terbaru lainnya lampu sein dan tembak untuk Yamaha All New Nmax, bernama Luximos TSN1. Dijual dengan harga Rp.650.000,selama IIMS 2024.