POPULAR STORIES

Cari Produk Aftermarket Untuk Motor Di GIIAS? Nine Autoseries Bisa Disambangi

Cari Produk Aftermarket untuk Motor di GIIAS? Nine Autoseries Bisa Disambangi Lampu LED Luminosled Q9s

KabarOto.com - Mau cari produk aftermarket untuk sepeda motor? Nine Autoseries di GIIAS 2023 bisa dikunjungi. Salah satunya yang terbaru adalah Lampu utama LED Luximos replacement seri DHB-1 untuk Honda BeAT terbaru, yang diklaim lebih terang dari bawaan motor. Harganya Rp 649 ribu.

"Tinggal pasang, plug and play, tingkat iluminasi 3 kali lipat dari OEM. Lampu utama replacement untuk BeAT 2021 ini baru kami luncurkan,” ujar Gilang, Marketing Communication Nine Autoseries.

Baca Juga: Upgrade Performa Pengereman Mobil Dengan Disc Brake Aftermarket

Selain itu, klakson K85, foglamp Q2, serta aksesori sepeda motor lainnya. Nine juga memperkenalkan lampu nine Luminosled Q9s dan Luximos R9. Menggunakan blue lens, dengan power yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

klakson K85

Tak hanya itu, terdapat klakson Soundblax k85 untuk sepeda motor, mengeluarkan suara yang lebih kencang.
“Nine Autoseries akan terus memberikan kejutan dan inovasi produk-produk terbaru untuk ke depannya," terang Gilang G. Januar, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

Selama pameran, Nine Luximos DHB-1 dibanderol Rp 649.000, Nine Luminosled Q9s Rp 550.000, Luximos R9 Rp 400.000,
Klakson Soundblax k85 Rp 100.000.

Pihaknya juga akan menghadirkan karpet mobil bernama Optimus, konsumen sudah bisa pre order. Gilang menambahkan, penjualan Nine semakin meningkat setiap tahunnya, karena harga kompetitif dan didukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan Marketplace di seluruh Indonesia.

“Selain harga terjangkau, kami juga memiliki garansi yang dapat di klaim melalui seluruh kanal sosial media @nine_autoseries," tambahnya.

Baca Juga: Deretan Parts Aftermarket Dan Sponsor Yang Dukung Tim Mitsubishi Di Balap AXCR 2023

Berbagai penawaran dan pekat menarik serta hadiah langsung tanpa minimal pembelian bisa didapat pengunjung. “Selain itu, bisa menyaksikan langsung demo pengujian produk Nine selama pameran,” tutup Gilang.