POPULAR STORIES

Fiat E-Ulysse, Van Listrik Tawarkan Layanan Transportasi Berfasilitas VIP

Fiat E-Ulysse, Van Listrik Tawarkan Layanan Transportasi Berfasilitas VIP Fiat E-Ulysse (Dok: Fiat)

KabarOto.com – Fiat E-Ulysse telah resmi diluncurkan. Van listrik ini diklaim sebagai kendaraan yang ideal untuk layanan transportasi dengan fasilitas VIP.

Van listrik ini diatawarkan dalam dua ukuran, yakni 4.956 mm dan 5.306 mm. Dan, menggunakan pelek 17 inci, lampu depan xenon, power sliding door dan liftgate otomatis.

Masuk ke dalam kabin, Fiat E-Ulysse dapat menampung hingga delapan orang dan memiliki kapasitas kargo 4.900 liter. Van listrik ini juga dilengkapi dengan sistem control iklim tiga zona dan sistem infotainment 7 inci.

Baca juga: Fiat 500 Giallissima Diproduksi 200 Unit, Harga Rp291 Jutaan

Varian Lounge yang berkapasitas 7 penumpang memiliki ruang tamu yang dilengkapi dengan sunroof. Jok depannya dibalut bahan kulit, memiliki sistem pemanas dan fungsi pijat.

Sorotan lainnya terdapat pembersih udara dan kursi belakang yang dipasang di rel yang dapat dengan mudah dipindahkan, dibaringkan, atau bahkan dilepas.

Pelanggan juga akan menemukan berbagai macam sistem bantuan pengemudi termasuk pengereman darurat otomatis, peringatan tabrakan ke depan, peringatan keberangkatan jalur, dan peringatan titik buta samping. Ada juga kamera spion dan teknologi pengenalan rambu lalu lintas.

Baca juga: Fiat 500 Sport Terbatas 185 Unit Saja

Jeep E-Ulysse standar dibekali paket baterai 50 kWh, yang menyediakan jangkauan hingga 230 km dalam siklus WLTP. Pelanggan juga dapat meningkatkan ke paket baterai 75 kWh yang meningkatkan jangkauan hingga 330 km.

Sisi baiknya, Fiat E-Ulysse memiliki kemampuan pengisian cepat 100 kW dan ini memungkinkan baterai yang lebih kecil untuk diisi 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Berita Terkait

Berita Terkait