POPULAR STORIES

Fiat 500 Sport Terbatas 185 Unit Saja

Fiat 500 Sport Terbatas 185 Unit Saja

KabarOto.com - Fiat (FCA Japan) akan merilis edisi terbatas yang diberi nama 500 Sport. Mobil tersebut hadir dengan warna eksterior lebih menarik, dan interior sporty.

500 Sport mendapat warna bodi Italia Blue memberikan kesan berani namun tetap elegan, terinspirasi dari Laut Mediterania. Warna itu dikombinasikan dengan desain bumper depan yang memiliki intake udara lebih besar dengan lampu utama teknologi bi-xenon.

Baca juga: Abarth F595 "Speciale" Jadi Koleksi Terbatas, Ada 165 Unit!

Terdapat penambahan side skirt membuat tampilan samping lebih berisi, bumper belakang pun cukup sporty dengan tambahan reflektor, serta spoiler belakang besar agar dinamis. Cover kaca spion pintu berwarna abu-abu gelap kontras, serta pelek aluminium 16 inci palang tujuh motif Y spoke finishing silver. Uniknya terdapat cover tengah sehingga pelek terkesan single PCD yang dibalut ban 195/45.

Di kabin, kesan sporty karena penggunaan warna hitam di seluruh bagian, lalu disematkan warna abu-abu gelap di dasbor, dan beberapa aksen alumunium di kisi-kisi AC, head unit, kontrol AC dan setir. Joknya menggunakan balutan kulit berkualitas warna hitam, serta jahitan benang merah.

Baca juga: Abarth 595 Scorpioneoro Mendarat Di Australia

Spidometer menggunakan layar TFT yang menunjukkan pengukur bahan bakar, pengukur konsumsi bahan bakar, indikator ramah lingkungan, putaran mesin dan petunjuk kecepatan kendaraan. Kontrol AC sudah digital dengan fitur Auto Climate.

Mesin yang diboyong 500 Sport berkapasitas 875 cc, dengan tenaga maksimal 85 dk dan torsi maksimal 100 Nm. Untuk transmisi, otomatis sekuensial 5 kecepatan AT Dual Logic dibatasi 150 unit dan spesifikasi Manual 5 percepatan 35 unit.

Mobil itu direncanakan rilis tanggal 15 Januari dengan banderol 2,74 juta Yen atau setara Rp 340 jutaan.