Desain Mobil Jeep Dan Fiat Dikombinasikan, Ini Hasilnya

Desain Mobil Jeep dan Fiat Dikombinasikan, Ini Hasilnya foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Mobil Fiat Freemont saat ini dianggap sebagai sport utility vehicle (SUV) dengan tampang terburuk di dunia. Bahkan, mobil ini mendapatkan julukan 'Itik Buruk Rupa.'

Meski desain mobil Fiat Freemont banyak mendapatkan cemoohan, Fiat Chrysler Automobiles (FCA) terus meluncurkan generasi terbaru dari mobil ini ke pasar. Teranyar adalah Fiat Freemont 2017 yang diluncurkan sekitar 2 bulan lalu dan memiliki berbagai teknologi maju.

Baca juga:

Kendati memiliki tekonologi canggih, tampilan Fiat Freemont 2017 tetap mendapatkan cemoohan. Oleh karenanya, media otomotif asal Italia, carpassion.it, mencoba mendesain ulang mobil ini dengan mengambil basis dari mobil Jeep Compass.

Secara keseluruhan, tampilan mobil ini tak banyak berubah. Mobil ini mendapatkan lampu depan baru, bumper depan yang dibuat secara khusus, dan grille dari mobil Fiat. Ternyata, ketiga item tersebut sukses membuat tampilan mobil ini jauh lebih elegan.

FCA memang memayungi perusahaan Jeep dan Fiat. Dengan demikian, membuat mobil dengan menggabungkan desain dari kedua perusahaan tersebut bukanlah perkara sulit bagi FCA.