POPULAR STORIES

FIF Group Optimis Mampu Rangkul Banyak Nasabah Di IMOS 2018

FIF Group Optimis Mampu Rangkul Banyak Nasabah di IMOS 2018 FIF Group di IMOS 2018 (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Federal International Finance (FIF) menjadi sponsor platinum pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Keikutsertaan FIFGroup di ajang IMOS 2018 sejalan dengan komitmen mereka untuk terus memberikan kemudahan dalam bentuk solusi pembiyaan dan layanan produk kepada masyarakat di Indonesia. Untuk itu, FIF pun tampil habis-habisan di ajang IMOS dengan memberikan sejumlah program menarik bagi pengunjung.

"FIFGroup ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, FIFGroup hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki," ungkap Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance saat ditemui di area IMOS 2018 di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Baca juga: IMOS 2018 Resmi Dibuka, Target Transaksi Rp20 Miliar

FIF menawarkan kemudahan bagi para pengunjung IMOS yang tertarik untuk memboyong ratusan model sepeda motor yang dipamerkan dengan cara kredit. Pengunjung pun dapat menikmati beragam fasilitas pembiayaan yang disediakan FIFGroup.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan adalah penawaran rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike. Melalui Spektra, konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus dan juga meraih hadiah langsung di setiap transaksi.

Selain itu, FIFGroup pun turut menghadirkan program dan promo menarik dan berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya.

FIF sendiri optimis selama IMOS 2018 berlangsung mampu meraih target yang terbilang cukup tinggi. Selama IMOS FIF menargetkan ratusan nasabah baru sebagai target minimal selama lima hari penyelenggaraan.

Baca juga: Sejarah Toyota Kijang Di Indonesia

"FIF Group tidak menargetkan nilai transaksi, tapi lebih kepada memberikan penawaran produk pembiayaan. Sementara untuk target nasabah baru dari acara ini minimal 500 nasabah," jelas Margono.

Optimisme tersebut tak lepas dari kehadiran beragam lini bisnis FIF Group yang turut menyemarakan ajang IMOS seperti Fifastra, Spektra, Danastra, Amitra dan Maucash. Fifastra menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merk Honda, sementara Spektra menyediakan pembiayaan gadget, alat elektronik serta perabotan rumah tangga.

Sedangkan Danastra menyediakan pembiayaan multiguna atau pinjaman dengan jaminan berupa aset berharga nasabah. Diikuti dengan hadirnya Amitra yaitu lini bisnis yang menyediakan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan haji dan umrah. Terakhir, produk Maucash, sebuah produk pinjaman dana tunai tanpa anggunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile android oleh konsumen ritel.