FIFGROUP Luncurkan Aplikasi Digital untuk Pelanggan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 May 2016 - 12:55
FIFGROUP Luncurkan Aplikasi Digital untuk Pelanggan
Aplikasi ini merupakan satu bagian dari FIFGROUP Digital Ecosystem. Aplikasi ini merupakan komitmen FIFGROUP untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

FIFGROUP meluncurkan program aplikasi digital bagi para pelanggannya. Aplikasi bernama FIFGROUP Digital Form ini tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang akan melakukan pengajuan pembiayaan agar lebih mudah dan cepat. Bagaimanakah proses pembiayaan kredit motor?

Aplikasi ini merupakan satu bagian dari FIFGROUP Digital Ecosystem. Aplikasi ini merupakan komitmen FIFGROUP untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Aplikasi ini juga mempermudah pelanggan untuk memperoleh kredit dengan mudah dan cepat.

Suhartono, President & CEO FIFGROUP, mengatakan, peluncuran aplikasi ini sesuai dengan visi untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional.

"FIFGROUP berkomitmen untuk terus berinovasi melalui pengembangan layanan berbasis teknologi. Untuk itu dengan lahirnya FIFGROUP Digital Form kami harap pelanggan akan mendapat nilai tambah dari layanan kami," tuturnya.

Dengan aplikasi ini, FIFGROUP juga peduli terhadap lingkungan, diantaranya mengurangi penggunaan kertas di semua cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Baca Juga: