POPULAR STORIES

Skema Kredit Terbaru Honda Beat, Cicilan Mulai Rp700 Ribuan

Skema Kredit Terbaru Honda Beat, Cicilan Mulai Rp700 Ribuan Honda Beat

KabarOto.com - Memiliki beragam keunggulan dan harga yang cukup terjangkau, Honda Beat menjadi salah satu skuter matik terlaris di Indonesia. Tak heran, beragam promo kerap diberikan diler untuk motor ini.

Salah satunya diskon atau potongan harga untuk pembelian pada akhir Februari 2024. Hal itu diungkap oleh seorang tenaga penjual Honda di Jakarta. Ia menyebut, terdapat potongan harga hingga Rp 350 ribu apabila konsumen melakukan pembelian dengan sistem kredit.

Baca Juga : Daftar Skutik Murah di Awal Tahun, Honda Beat dan Yamaha Mio Bisa Jadi Pilihan

"Untuk Februari ada potongan harga Rp 350 ribu. Nanti diskonnya bisa masuk ke uang muka atau DP. Jadi konsumen tinggal pilih saja uang muka yang diinginkan berapa, tinggal potong diskon," katanya.

Terdapat 2 pilihan varian, untuk Honda Beat CBS, DP yang perlu disiapkan mulai dari Rp 1,4 juta sedangkan yang tertinggi mencapai Rp 3,3 juta. Sedangkan cicilan yang bisa dipilih mulai dari Rp 748 ribu hingga Rp 1,904 juta.

"Jika mau mendapatkan cicilan terendah bisa membayar uang muka tertinggi dengan cicilan hingga 35 bulan. Tapi bila memang mau cepat ya pilih yang 11 bulan, tapi cicilannya tertinggi, jika memilih uang muka terendah" ujar tenaga penjual yang sama.

Baca Juga : Daftar Skuter Matik di Bawah Rp19 Juta, Ada Yamaha Mio dan Honda Beat

Selanjutnya terdapat varian Deluxe. Untuk model ini, konsumen perlu menyiapkan DP mulai dari Rp 1,4 juta. Bila ingin mendapatkan cicilan ringan, uang muka yang perlu dipersiapkan mencapai Rp 3,5 juta.

"Sistemnya sama saja ya, untuk cicilan terendah itu Rp 806 ribu, sedangkan untuk cicilan tertinggi Rp 2,026 juta. Hanya saja cicilan tertinggi itu hanya membutuhkan waktu 11 bulan, sedangkan terendah 35 bulan," pungkasnya.