POPULAR STORIES

FIFGroup Tebar Promo Potongan Cicilan New Honda CBR250RR Di IMOS 2022

FIFGroup Tebar Promo Potongan Cicilan New Honda CBR250RR di IMOS 2022 New Honda CBR250RR (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - FIFGroup kembali menjadi platinum sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November mendatang.

"Setelah pandemi Covid-19 menunda IMOS 2020, kini pameran kembali digelar tahun ini. Kami berharap dukungan ini diharapkan dapat mendorong industri roda dua di Indonesia," ujar Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya.

Baca Juga : Prediksi Motor Baru Di IMOS 2022, Simak Bocorannya!

Pada IMOS 2022, FIFGroup mengusung tema Ride the Future dan menawarkan beragam promo selama pameran berlangsung. Di mana, setiap pembelian New Honda CBR250RR akan mendapatkan potongan tenor 4 bulan.

Press conference FIFGroup di IMOS 2022

Untuk pembelian Honda CB150X dan ADV 160 akan mendapatkan promo DP (uang muka) senilai Rp 3,5 juta dengan potongan tenor cicilan hingga 5 bulan. Sedangkan, Honda Vario 125 ditawarkan dengan uang muka Rp 2,3 juta dengan potongan tenor 5 bulan.

Baca Juga : 14 Merek Motor Listrik Akan Hadir Di IMOS 2022, Pengunjung Bisa Test Ride

Selain promo menarik, FIFGroup juga menyajikan keseruan dengan berbagai kegiatan di booth-nya. Kegiatan tersebut terdiri dari permainan seru hingga edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung IMOS 2022.

"Nanti ada gamification, workshop dan permainan multimedia yang ada di booth FIFGroup. Pengunjung juga mendapatkan souvenir menarik," jelas Chief Marketing Officer (CMO), sekaligus Project Leader FIFGroup di IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro.

Gamification yang dapat dinikmati oleh pengunjung IMOS 2022 di booth FIFGroup adalah Next Stop Model dan Fun Games. Sedangkan, untuk workshop adalah pembuatan desain denim vest, menyablon scraf atau slayer, dan mendesain helm dengan motif pinstriping.