POPULAR STORIES

Film 1000 KM, Perjalanan 3 Bikers Sambangi Penggiat Custom Bike

Film 1000 KM, Perjalanan 3 Bikers Sambangi Penggiat Custom Bike Pressconfrence SAIME 2016 (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Pada ajang berkumpulnya para penggiat custom bike, Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) tahun 2016 ada satu kegiatan pemutaran film yang berjudul 1000 KM yang menceritakan perjalanan 3 bikers menyambangi para penggiat custom bike.

Disela-sela pressconfrence Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibiton (SAIME) 2016 dijelaskan juga tentang film 1000 KM. “Film ini bercerita perjalanan 3 orang bikers menemui orang-orang yang berkecimpung cukup dalam dan turut memberikan warna di dunia custom bike di Indonesia,” jelas Ilham Nurhadi selaku Sutrada 1000 KM. 

Proses pembuatan film yang menghabiskan waktu hingga 4 bulan ini meninggalkan kesan mendalam bagi para kru dan talentnya terutama saat riding. “Riding dengan custom bike yang kebanyakan sudah tua, tidak bisa lepas dari kode cowo yang selalu siap bantu teman. Yang namanya ngoprek, benerin dijalan, dan mengatasi masalah yang ada kita selalu harus siap bantu teman, dimana tema tersebut memang sangat kental dalam perjalanan syuting 1000 KM,” ungkap Yusuf Abdul Jamil.

Film 1000 KM ini akan tayang pada ajang Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibiton (SAIME) 2016 Minggu 07/08 di Jeruk Purut Compound, Kemang Jakarta Selatan, dengan harga tiket masuk sebesar Rp25 Ribu saja.

Baca juga :