POPULAR STORIES

Film I Am Paul Walker Tayang Perdana 11 Agustus 2018

Film I Am Paul Walker Tayang Perdana 11 Agustus 2018 Film berjudul I Am Paul Walker akan tayang secara perdana tanggal 11 Agustus 2018 mendatang di Amerika Serikat (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Film berjudul I Am Paul Walker akan tayang perdana pada 11 Agustus 2018 mendatang di Amerika Serikat. Film ini merupakan dokumenter tentang artis Paul Walker, yang meninggal pada 30 November 2013 lalu karena kecelakaan mobil.

I Am Paul Walker akan menceritakan kisah hidup Paul Walker, di dalam maupun di luar dunia Hollywood. Film ini juga menceritakan antusiasnya Paul saat membantu Haiti yang hancur karena gempa bumi pada tahun 2010. Nantinya film ini akan menampilkan interview bersama keluarga maupun teman Paul Walker, termasuk Tyrese Gibson.

Baca Juga: Mitsubishi Dukung Tour Fast Furious Live

I Am Paul Walker disutradai oleh Adrian Buitenhuis. Adrian merupakan sutradara yang sudah banyak membuat film dokumenter untuk Heath Ledger, Chris Farley dan Muhammad Ali. Film ini diproduksi oleh Derik Murray, yang juga telah memproduksi beberapa film dokumenter seperti I Am Dale Earnhardt, I Am Evel Knievel, I Am JFK Jr, dan lainnya.

Sejak memerankan film The Fast and The Furious sebagai Brian O’Conner, Nama Paul Walker menjadi tenar. Namun sayang ketenaran pria kelahiran 12 September 1973 ini harus berakhir karena kecelakaan mobilnya.

Saat kecelakaan, Paul menjadi penumpang Porsche Carrera GT yang dikendarai oleh teman dekatnya, Roger Rodas. Mobil dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi di jalan raya Santa Clarita-California, kemudian mobil kehilangan kendali dan menabrak pohon, saat itu juga mobil terbakar, nyawa Paul pun tak terselamatkan.