POPULAR STORIES

Lanud Gunung Kidul Jadi Tempat National Final Battle Honda Modif Contest 2017

Lanud Gunung Kidul Jadi Tempat National Final Battle Honda Modif Contest 2017

KabarOto.com - 84 kontestan modifikator dari seluruh Indonesia siap bersaing meramaikan gelaran National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang akan berlangsung di Lanud Gading Gunung Kildul, Yogyakarta pada 14 oktober 2017.

Para modifikator ini akan saling beradu kreativitas Memodifikasi berbagai tipe motor Honda yang akan dipamerkan di acara ini. Mereka bersaing untuk merebutkan tiga gelaran juara nasional di 3 kategori dan 6 kelas yang diperlombakan.

Baca juga:

Kategori tersebut di antaranya All Stock Advance tahun 2006 keatas, Free For All, dan All Stock Advance di bawah tahun 2006. Penjurian pada tahun ini akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian di Antaranya ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing, dan detail dari unit motor modifikasi.

GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan HMC merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh AHM untuk mendukung kreatifitas dan keterampilan anak muda untuk berkarya melalui modifikasi sepeda motor Honda.