POPULAR STORIES

Final Trial Game Asphalt 2018 Di Malang Akan Berlangsung Sengit

Final Trial Game Asphalt 2018 di Malang Akan Berlangsung Sengit ratusan pembalap nasional akan bersaing untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara umum di Trial Game Asphalt.

KabarOto.com - Final ajang balap supermoto Trial Game Asphalt 2018 akan berlangsung di Sirkuit Kanjuruhan, Malang Jawa Timur 14-15 Desember 2018 mendatang. Di seri terakhir ini, ratusan pembalap nasional akan bersaing untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara umum dan meraih hadiah Rp150 juta.

Mario, CSP Djarum 76 mengatakan, Final Trial Game 2018 di Malang akan menjadi ajang perang bintang pembalap supermoto di Indonesia dan dunia.

Baca Juga: Para Pembalap Top Supermoto Dan Moto2 Bakal Tempur Di Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018

"Kami beharap kehadiran mereka bisa menyajikan persaingan yang kompetitif dan sehat antara pembalap. Ajang ini sebagai upaya untuk mengangkat Trial Game Asphalt inisebagai barometer extreme sports di tanah air," terangnya.

Pembalap Nasional danInternational yang akan bertarung di kelas FFA 450 International Championship

Atmosfir balap akan terasa ketat dan sengit dengan hadirnya trio rider supermoto Eropa seperti Lewis Cornis dari Inggris, Germain Vincenot dari Prancis dan Jan Deitenbach dari Jerman. Mereka akan bertarung di kelas FFA 450 International Championship bersama pembalap nasional Dimas Eki Pratama dan Gerry Salim.

Baca Juga: Rider Internasional Hati-hati Hadapi Pembalap Lokal Di Final Trial Game Asphalt 2018

Selain pertarungan antar rider nasional dan internasional di kelas FFA 450, kelas lainnya yang tak kalah seru adalah FFA 250, Trail 175 open serta kelas Trail 175 Non Pro. Para pembalap akan bersaing di trek sepanjang 10 kilometer dengan lebar 6 sampai 10 meter. Trial Game Asphalt 2018 sebelumnya telah berlangsung di empat seri, yaitu Semarang, Jogjakarta, Solo dan Boyolali.

Seri terakhir di sirkuit Kanjuruhan Malang nanti, para pembalap akan menjalani sesi kualifikasi pada 14 Desember 2018 dan race day yang akan digelar sore dan malam berlangsung pada 15 Desember 2018.