POPULAR STORIES

Fiona Mambu: Safety Adalah DNA Michelin

Fiona Mambu: Safety adalah DNA Michelin "Tunjukin Safety-mu! Ayo Uji SIM" dihadiri langsung oleh Fiona Mambu selaku Country of Communications & Brand, dan Nora Guitet Head of Public Affairs PT Michelin Indonesia. (Foto: KabarOto/Djainudin)

Event yang diselenggarakan PT Michelin Indonesia yang bertempat di kantor Satpas SIM jalan Daan Mogot, Km 11 Cengkareng pada, Minggu (01/10). Event Edukasi dan Program Kampanye Road Safety yang mengusung tema "Tunjukin Safety-mu! Ayo Uji SIM" yang dihadiri langsung oleh Fiona Mambu selaku Country of Communications & Brand, dan Nora Guitet Head of Public Affairs PT Michelin Indonesia. Program edukasi dan kampanye Road Safety dihadiri oleh mahasiswa dan siswi SMU se-Jabodetabek dan juga dihadiri para orang tua siswa dan siswi yang mengikuti program ini.

Untuk event Michelin yang sudah berlangsung untuk kedua kalinya ini, Fiona Mambu mengatakan Michelin sebagai produsen ban untuk kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, sangat memperhatikan masalah keselamatan pengendara.

"Kami sebagai produsen ban terkemuka sangat memperhatikan keselamatan para pengendara, di mulai dari ban sampai safety si pengendara sendiri, karena Safety adalah DNA nya Michelin, itu yang kami ajarkan kepada siswa dan siswi yang mengikuti edukasi dan program kampanye Road Safety kali ini, ungkap Fiona Mambu kepada kabaroto.

Begitu juga dengan Nora Guitet, mengutarakan hal senada, melalui program kampanye Road Safety "Tunjukin Safety-mu! Ayo Uji SIM" berusaha untuk merubah cara pandang masyarakat yang selama ini cenderung mengabaikan faktor safety dalam berkendara.

"Dengan di undangnya para orang tua yang anaknya mengikuti program ini, kami sekaligus memberikan arahan kepada orang tua dan menyampaikan langsung kepada mereka. Bahwa sebenarnya edukasi keselamatan berkendara itu harus sudah di tanamkan kepada anak anak usia dini mulai dari Taman Kanak kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan sekolah Tingkat Pertama (SMP), pungkas Nora Guitet, Head of Public Affairs PT Michelin Indonesia.

Baca Juga: